Wednesday, August 23, 2006

Puisi Pertama Ku

Hidup ku ..................

aku tak pernah tau apakah tujuan hidup ku
aku tak pernah tau kenapa aku mesti hidup
aku tak pernah tau apakah makna hidup ini

apakah aku hidup untuk menyembah pencipta ku
apakah aku hidup untuk diri ku sendiri
apakah aku hidup untuk berguna bagi sesama

sampai sekarang aku masih mencari apa hidup itu
sampai sekarang aku masih mencari jawaban
sampai sekarang aku masih mencari pencerahan

hidup adalah misteri, benar
hidup adalah melayani pencipta, benar
hidup adalah berkah yg tak ternilai, benar

apakah hanya itu...............?
apakah itu hidup sebenarnya................?
masih kah mencari pemuas hati kecilku.............?

Ya 4JJI, Ya Rohman, Ya Rohim...
Apakah yang telah aku tulis ini
Aku tak tahu apa yang aku menulis ini

Ya 4JJI, Ya Rohman, Ya Rohim...
Hamba tau hamba hanya makhluk rendah
Hamba tau ilmu hamba sangat dangkal

Tapi apakah aku salah bertanya

Ya allah, aku meminta bimbingan Mu
Ya allah, aku membutuhkan bimbingan Mu
Ya allah, aku memohon bimbingan Mu

No comments: