Wednesday, August 23, 2006

Cinta Emang Gila

Lupa dapat dr mana. Yang pasti ini cerita bagus lah buat kita2 yg blom nikah, sebagai pembelajaran. Selamat membaca sobat.
---------------------------------------------------------------------------

Cinta Emang Gila

aku mencintaimu..all ....setulus hati...tapi kenapa engkau tega
menghianatiku...
3 tahun kebersamaan kita ,apakah itu belum bisa hilangi sifat playboy mu itu...
kesetiaan ku padamu..kasih sayang ku,apakah belum cukup...?
all...aku begitu percaya padamu...tapi kenapa semua itu kamu lakukan..
all..tega hatimu nyakitin persaanku...aku gak pernah sedikit pun berpikiran kamu telah mendua...
sore itu aku masakin kesukaan kamu.....aku datang ketempatmu tanpa telpon kamu...aku pingin kasih kejutan buatmu....tapi sungguh tak pernah kubayangkan... aku liat dengan kepalaku sendiri... kamu dengan cewek lain,berduaan dalam kamar... yang paling membuat hatiku hancur saat kulihat sprei kasur berantakan... aku emang gak tahu apa yang telah kamu lakuin bersamanya tapi melihat kamu cuman pakai kolor,baju dia acak'' kan,sprei acak'' aku tahu pasti kamu telah....

all tega banget kamu padaku...
telah kuserahkan semua padamu...
apakah semua itu kurang hingga kamu cari cewek lain?
all...3 tahun kita bersama ,beribu-ribu dosa aku lakukan hanya untuk
kamu... hanya karna C-I-N-T-A , tapi kenapa semua itu kamu lakukan....
all..masih ingat kah kamu saat aku dengan terpaksa gugurin kandungan ku hanya karna kamu belum siap menjadi bapak..? MASIH INGATKAH ???????
mungkin benar kata orang.....cowok pasti akan cepat bosan dan cari cewek lain kalo selama pacaran udah bisa making love.

aalll..hatiku hancur lebur..aku tidak bisa memafin kamu...biarlah ku cari jalan ku sendiri..
puas-puasin aja kamu bercinta dengan nya...
alll aku tetap mencintaimu walau kamu telah nyakitin hatiku...
tapi untuk bersatu lagi itu tidak mungkin...
berbahagialah kamu denga dia ...
buat kaum hawa di wisma cinta...
aku harap kalian semua tak mengalami story ku ini...
sebelum ijab kobul terucap jangan kalian serahkan mahkota berharga itu hanya karna alasan C-I-N-T-A...
kalo pacar kita benar-bener cinta dia gak akan menuttut soal itu... membuktikan cinta bukan dengan MAKING LOVE tapi dengan kasih sayang dan kesetiaan yang IKLAS... tanpa ada tututan..

percayalah sobat....
penyesalan ku terus menghantui hidupku,,,,semoga ALLAH mengampuni dosaku
AMIIIN

Oleh: RD

No comments: